Tag Archives: makan

Tips of The Day – Saat Sakit Itu

Sakit itu ga enak, yaiyalaaah siapa juga yang pengen ngerasain sakit, sesakit hati ini melihat dirinya bersamamu #OOT. Iya, dari kemarin gw sakit, ahaha bukan mau curhat, tapi mau bagi-bagi atau bertukar pikiran aja, pas sakit biasanya kalian ngapain? Continue reading

Advertisements

3 Comments

Filed under Tips

Makan-Makan Setelah Sidang

Hari itu adalah hari terakhir sidang skripsi, dan kebetulan giliran gue dan beberapa rekan jatuh pada hari itu. Udah pake baju rapih lengkap dengan almamater, dasi dan sepatu pantopel *entah gimana nulisnya*. Sidang yang gue cemaskan selama ini ternyata berlangsung dengan super singkat, semua pertanyaan dan tantangan dari dewan penguji saya santap dengan lahap *suer semua jawaban begitu saja keluar dari mulut ini, benar ataupun salah biar publik yang meilainya, Lhooo*.

Berdiri tegak wibawa *padahal gemetar melanda jiwa*

Singkat cerita sidang kelar tuh, alhamdulillah yaa siswanto.  Gue gak boleh pulang dulu tuh, soalnya harus nungguin nilai hasil sidang yang diumumkan sore harinya. Sambil nunggu, gue dan temen-temen yang sidang hari itu sepakat patungan buat nraktir anak-anak tongkrongan. Okelah paling juga keluar dikit ehehehe.

Whaat ! ! ! Ternyata suara terbanyak memilih D’Cost sebagai tempat kita berlabuh mencari sesuap nasi. Waaaaah, kirain bakal nraktir di kantin kampus aja, ehehehe, yaa gapapalah, jarang-jarang juga makan ramean gini. Jadi berangkatlah kita.

Muka-muka laper

Emang naluri garongnya susah diumpetin

 

Sedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

 

Leave a comment

Filed under It's Daily