Internet Banking BCA Terblokir

Hadaaaaaaah, yang ada-ada aja dah, gara-gara rekening yg dikasih sama si mas-mas hosting salah, akun gw jd diblokir. Sing sabaaaaaar. Tetep tenang dan gw tetep menjunjung The Power Of Buru-buru, tapi tetep santai.

Yaudah, bagi anda yang akun Internet banking BCA nya terblokir, ga terlalu repot kok ngurusnya, Tinggal telepon Halo BCA di 500 888 atau  (021) 500 888 (dari ponsel GSM) nanti agan bakal dipandu sama mba-mba BCA nya yang suaranya semerdu burung camar, [kaya tau aja suara burung camar]. Kalo udah verifikasi data sama si mba-mbanya ditelepon. Tinggal aktifin lagi deh di ATM terdekat, masukin password yg ingin digunakan cekeket cekeket cekeket keluar deh secarik kertas, yang menandakan bahwa agan udah bisa login kembali deh pokonya.

Beres, alhamdulillah. . . .

Advertisements

2 Comments

Filed under It's Daily, Uncategorized

Kerjaan Kami

375837_4347813824923_1848408102_n

Kerjaan kami yaaa seperti ini lah, pokoknya berhubungan sama internet, website, dan embel2 lainnya. Liat aja tuh si @yanzdogdag, kerja baru bangun langsung parkir di kompi lagi, belum mandi masih sangit, ahahaha.. Pakai celana pendek pula, tanpa jas dan dasi kan.

Ahahahaha mungkin jauh dari yang diharapkan orang kebanyakan yaaa, kami bekerja tidak kenal waktu, tenaga bahkan uang. Extreme yaaaa ahahahahaa. Iya karena kami bekerja dengan setulus hati. Dan kami mengerjakan apa yang kami cintai.

Leave a comment

October 13, 2012 · 1:02 pm

Sabtu Ini 13/10/2012

Yang udah : 

  • Pagi tadi baru banun jam 11 ahahahahaha, itu juga gara2 dikagetin telpon dari Mommih yg ngebangunin jauh2 dari Lombok, minta pin BB. Halah jd gak nyambung semua ini.
  • Beranjak, menggeliat masih celeng, ternyata listrik kongslet, jadi bantuin Babeh menerangi tangannya yang sedang sibuk meng-obeng-in baut demi baut kelistrikan rumah yang sampe sekarang gw gak pernah tau gimana itu cara ngebenerinnya.
  • Mandi [mandi biasa, gak pake junub]
  • Abis mandi nyetel tipi, ada @andreassenjaya yang lagi expose UrbanQurban. Waaaaaaaa kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen. Gak kepikiran sayaaaaa . . . 
  • Cek kehidupan di dalam dompet.
  • Ganti oli si Mischa tersayang.
  • Ke kantor numpang ngenet sama ngurusin domain n hostingan yg masih terlantar.
  • Beli pulsa demi BB tercinta.
  • Nyampe kantor, yang lain msh pada tidur, cuma @yanzdogdag aja masih sibuk main PB.

Yang belum : 

  • Ternyata duit di ATM ludes huawahwahahaha, jadi harus setor tunai dl dah
  • Perpanjang dan ngeberesin domain hosting
  • Bobo siang, itu juga kl bisa ahahaha, udah diniatin
  • Tar malem insyaallah kumpul di SMS jgn pada lupa yaaaaaaa

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Car Free Day Tangerang

Car Free Day Tangerang

Kru KabawProduction

Leave a comment

October 9, 2012 · 2:51 pm

Pacar Baru, Miabi

Pacar Baru, Miabi

Walaupun hitam tapi setia menemani, udah banyak yang nawar tapi tak kuberi, Ai lop yu Miabi

Leave a comment

October 9, 2012 · 2:35 pm

Seminar Blogilicious Tangerang

Seminar Blogilicious Tangerang

Numpang nampang kaya peserta, padahal mah tugasnya liputan.

Leave a comment

October 9, 2012 · 2:30 pm

Gaul Bareng Bule

Gaul Bareng Bule

Bule mau foto sama pribumi katanya mah . . . .

Leave a comment

October 9, 2012 · 2:24 pm