Category Archives: Daily Picture

Patra Jasa – Anyer

Patra Jasa - Anyer Beach

Patra Jasa – Anyer Beach

Patra Jasa - Anyer Beach
Ada kepitiiiing? Iya gak sih?
Patra Jasa - Anyer Beach

Patra Jasa – Anyer Beach

Patra Jasa - Anyer Beach

Patra Jasa – Anyer Beach

Advertisements

Leave a comment

Filed under Daily Picture

Siapa Bilang Rokok Bikin Gigi Kuning?

“Saya adalah perokok aktif, sejak SD saya mulai merokok. Mungkin itulah yang menyebabkan gigi saya menjadi kuning”, kata seorang teman yang tengah saya temui di kafe kemarin.

Tenang broooooo, saya adaaa solusinyaaaa . . . .

Dengan bangga saya perkenalkan . . .

happydent mild, bikin gigi lebih gigi iauuuuw

1 minggu kemudian saya bertemu dia kembali. Testimony-nya nih, “Semenjak saya menggunakan Happydent Mild, gigi saya tidak kuning lagi, Happydent Mild bikin gigi lebiiiiih gigi iauwwwww… Bersih bening seperti tanpa ngaca…”

Leave a comment

Filed under Daily Picture

Setobeury, Strawberry Asli Jawa Barat

Abang piscok yang satu ini gokil abis, jual pisang rasa setobeury *mungkin dibacanya setobeuray”.

Hemmhhh sipp sipp sipp

Setobeury, Strawberry asli cimahi

Setobeury, Strawberry asli Jawa Barat

Leave a comment

Filed under Daily Picture

Hemat, Tutorial Gratis Dari Toko Buku

Tutorial gratis dari toko buku ternama

Tutorial gratis dari toko buku ternama

Belajar bisa dimana saja, begitu pula di toko buku, tanpa harus membeli buku tersebut, kita bisa hanya membacanya saja. Tapi kalau belum selesai tapi waktu sudah tidak memungkinkan, kita abadikan saja untuk dipelajari lagi di rumah. Eehehehehe, ga keluar duta ­čśŤ

Leave a comment

Filed under Daily Picture

Berjaga Sendiri Ditemani Ponsel

Berjaga Sendiri Ditemani Seluler

Berjaga Sendiri Ditemani Seluler

Pagi itu hujan turun deras di Stasiun Kereta Api Tangerang, saya tiba dengan baju dan celana yang basah kuyup diguyur hujan. Stasiun nampak sepi, hanya beberapa pedagang yang masih sibuk membereskan barang dagangannya, karena kereta baru saja berangkat beberapa saat yang lalu, saya hanya sempat melihat buntut kereta yang semakin menjauhi stasiun. Sadar sudah terlambat, saya mengurungkan niat saya untuk menaiki transportasi yang rutin saya gunakan.

Saat saya mulai menuju pintu keluar stasiun, nampak seorang Petugas Keamanan yang terlihat termenung sendirian. Sesekali ia mengulurkan tangannya ke arah air hujan jatuh untuk merasakan derasnya air yang turun. Mengingat hujannya semakin deras, saya memutuskan untuk tetap di stasiun sambil menunggu hujan reda. Saya duduk di bangku besi berwarna biru yang sudah mulai karatan. Setengah jam sudah saya menunggu, hujan belum juga reda. Sambil membunuh waktu, mumpung sepi juga, saya mengeluarkan kamera untuk mengabadikan lingkungan  sekitar stasiun. Sampai lensa mengarah ke tempat si Petugas Keamanan yang tadi termenung. Sekarang ia menyibukkan dirinya dengan handphone yang ia genggam, entah ia mengirim pesan singkat atau yang lain, saya tidak tahu. Saya tertarik untuk mengambil gambarnya.

Sampai saat hujan reda dan saya mulai beranjak meninggalkan stasiun, si Petugas Keamanan masih asyik dengan ponsel yang menemaninya sejak tadi.

Leave a comment

Filed under Daily Picture

Metode Belajar Saat Keputusasaan Melanda

Saat Mata Tak Kuasa Membaca Lebih Lama Lagi

Menjelang ujian, barulah para mahasiswa kocar-kacir. Baru buka buku, jurnal, makalah, modul dll. Belajar kelompok pun tak jarang dilakoni, walaupun akhirnya cuma buka buku, belaga nulis, terus ngegosipin topik yang di luar jalur dah.

Sadar-sadar belum ada materi yang masuk ke otak, tempelin aja buku di jidat. Good luck

2 Comments

Filed under Daily Picture

Saat Menonton Film Dewasa Harus Sembunyi-Sembunyi

Saat menonton film dewasa masih harus sembunyi-sembunyi

Saat menonton film dewasa masih harus sembunyi-sembunyi

Di kelas yang sedang tidak ada dosennya, saat panas artis mulai heboh. Para mahasiswapun tidak mau ketinggalan, dengan alasan observasi. Walaupun harus ngumpet-ngumpet nontonnya, pake ditutupin buku segala.

Leave a comment

Filed under Daily Picture