Video On Trial : Taylor Swift – We Are Never Ever Getting Back Together

We are never ever ever getting back together
We are never ever ever getting back together

Hahaha yang udah liat videonya, [pasti udah banyak yang liat juga sih, gw aja yang telat] pasti perhatiannya terbagi-bagi deh, ga cuma ngeliatin neng Taylor aja, tapi pasukan bandnya yang make kostum konyol binatang-binatang gitu dengan ekspresi mukanya yang lucu-lucu menyita 78% [entah ngitung pake rumus apa] perhatian gw saat nonton video clip ini hehehehehe.

Cuma mau liat mereka X’D

Favorit gw jelas si pemain gitar yang pake kostum rakun \m/. Udah gitu ternyata gw nemu ulasan juga tentang video disini ahahaha ternyata dibahas tuntas lho sampai ke masing-masing personil bandnya, bagi yang belum liat aja nih, siapa personil bandnya Neng Taylor yang paling lucu menurut kalian? Ahahahahaa

Advertisements

Leave a comment

Filed under Video On Trial

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s